Jumat, 04 Maret 2011

Deal, Bona Langsung dibawa Tour Papua

Bona Simanjuntak akan dibawa dalam laga lawatan ke Papua di Kompetisi Djarum Indonesia Super League (ISL) menghadapi Persiwa Wamena dan Persipura Jayapura yang akan digelar pada 7 dan 10 Maret. Itu setelah ada kepastian Bona bergabung kembali dengan Persijap setelah mencapai kesepakatan dalam negosiasi kontrak dengan manajemen Persijap.

''Bona bisa bergabung dengan tim,'' kata Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil, kemarin. Bona sudah mengikuti seleksi selama sepekan di Gelora Bumi Kartini, dan akhirnya dinego dan mencapai titik temu. Ini menjadi musim kedua buat Bona setelah pada musim 2009/2010 ketika ia masuk dalam skuad Tim Kota Ukir yang dibesut Pelatih Junaidi.
Nurjamil menjelaskan Bona sudah didaftarkan ke PSSI kemarin, dan kini tinggal menunggu pengesahan. ''Kami sudah berkoordinasi dengan PSSI, dan mendapat jawaban dalam satu atau dua hari ini status Bona sudah sah dan bisa dimainkan saat menghadapi Persiwa. Itu karena berkas-berkas persyaratan mantan pemain Persikabo Kabupaten Bogor itu sudah lengkap.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 SERBA PREMIUM
Theme by REPUBLIKKU