Rabu, 09 Maret 2011

Khawatir Telah Disetubuhi Miller, Keluarga Akan Visum Arumi

Jakarta
Pesinetron asal Malaysia, Miller disebut-sebut sebagai pihak yang mempengaruhi Arumi hingga memutuskan untuk kabur dari rumah orangtuanya. Khawatir kalau Arumi telah disetubuhi Miller,pihak keluarga pun akan melakukan visum pada Arumi.

"Kalau ketemu Arumi, kita akan minta dia divisum karena takutnya dia telah disetubuhi Miller. Nanti kita proses," ujar kuasa hukum keluarga Arumi, Eggi Sudjana saat ditemui bersama orangtua Arumi di kantor LPSK di gedung Perintis Kemerdekaan, Jl Proklamasi no 56, Jakarta Pusat, Rabu (9/3/2011).

Saat Arumi pergi ke Singapura, Miller juga dikabarkan ikut bersamanya. Pelarian gadis berusia 17 tahun itu juga awalnya didasari karena hubungan Arumi dan Miller tidak disetujui.

Pihak keluarga dan kuasa hukum menganggap kalau Arumi digiring pihak tertentu. Sudah 4,5 bulan bintang '3 Hati' itu meninggalkan rumah orangtuanya. Saat ini, Arumi berada di bawah perlindungan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) dan tidak diketahui keberadaannya.

"Ini masa depan Arumi yang dihancurkan. Yang Arumi hanya tahu, melindungi seseorang yaitu Miller dan orang-orang yang terlibat di balik semua ini," tuding ibunda Arumi, Maria Lilian Pesch sedikit emosi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 SERBA PREMIUM
Theme by REPUBLIKKU