Kamis, 01 Maret 2012

Foto Hamil Sheila Marcia - Perut Buncit Menjadi Konsumsi Publik

Artis cantik sheila marcia kembali mengguncang dunia maya, dimana saat ini Sheila tengah hamil tua (7 bulan) hasil perkawinanannya dengan Kiki April lalu. Lahh, terus apa nih yang menghebohkan dan mengguncang dari artis Sheila Marcia. Sheila Marcia yang dikenal sebagai artis yang sering berpose terbuka kemudian pose tersebut menjadi konsumsi publik, kali ini kembali lagi dilakukannya. Tapi kali ini agak beda, sheila yang tengah hamil tua, berpose seksi  dimana foto-foto ini telah banyak beredar di situs jejaring sosial.

Dibawah ini beberapa foto hamil sheila marcia yang seksi sekaligus menghebohkan.
Foto pertama, Sheila marcia yang hanya mengenakan kutang dan CD, kemudian suami tercinta duduk didepan menciumi perut buncit sheila marcia dan yang kedua, sheila marcia dengan tangan memegang rambut terurai dan tangan satunya lagi menutupi bagian kewanitannya. Semua diformat dalam efek black and white.

Foto hamil berikutnya yaitu bertempat disemua tempat tidur, dimana perut buncit sheila marcia sangat terlihat jelas, dan suami tercinta merangkul dari belakang.






Masih banyak foto hamil lain dari marcia. tapi pose semua sama yang memperlihatkan perut buncitnya kepada publik. Entah apa tujuannya, yang pastinya sheila berniat mengabadikan saat hamil tuanya layaknya ibu atau wanita hamil lain, hanya saja cara mempublikasikannya yang mungkin kurang tepat, yang seharusnya dokumentasi foto-foto seperti ini hanyalah untuk koleksi pribadi.





0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 SERBA PREMIUM
Theme by REPUBLIKKU