Jumat, 30 Maret 2012

Intip Logo Baru Superman


SEBUAH logo untuk film terbaru Superman: Man of Steel telah diungkap. Situs jejaring sosial facebook resmi Zack Snyder (sutradara film superhero) sudah meng-update sebuah cover foto yang menunjukkan gambar icon 'S' berwarna logam degan latar belakang abu-abu, Kamis (29/3) malam.

Logo baru Superman itu tampak berbeda. Sebelumnya, logo Superman lebih didominasi warna-warna cerah, seperti perpaduan biru, merah, dna kuning. Tapi logo Man of Steel menggunakan warna silver dan abu-abu. Hanya terlihat sedikit warna putih pada tulisan Man of Steel di bawah huruf 'S'.

Man of Steel' dibintangi oleh Henry Cavill. Gambar pertama Cavill menggunakan kostum Superman telah dirilis musim panas lalu.

Tarsem Singh, sutradara film 'Mirror Mirror' yang juga pernah bekerjasama dengan Sang Bintang mengatakan, Cavill akan menjadi karakter Superman yang sempurna. Menurut Singh, Cavill sangat gembira mendapatkan peran itu.

Film itu juga akan menampilkan Amy Adams dan Michael Shannon. 'Man of Steel' dirilis pada 14 Juni 2013. Selamat menanti!

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 SERBA PREMIUM
Theme by REPUBLIKKU