Kamis, 03 Maret 2011

Maia Estianty: Dhani Memang Emosian

Kapanlagi.com - Musisi Maia Estianty mengenal mantan suaminya Ahmad Dhani sebagai sosok pria yang tempramental dan emosional. Maia pun berharap Dhani agar bisa bersabar dan menyelesaikan persoalan dengan kepala dingin.

"Aku tahu sekali Mas Dhani sangat emosian sekali apabila dirinya merasa sangat terancam, tapi sayang banget kalau diselesaikan dengan seperti itu. Aku hanya bisa berdoa saja kepada Mas Dhani. Mudah-mudahan bisa damai. Mudah-mudahan juga nggak terjadi apapun sama Mas Dhani. Mudahan juga Mas Dhani bisa berubah menjadi pribadi yang lembut," ujar Maia saat ditemui di rumahnya di jalan Jatipadang Utara No 1, Pejaten, Jakarta, Rabu (2/3) malam.

Maia pun mengharapkan dengan kasus yang menimpa Dhani ini bisa membuat ayah tiga orang anak itu berubah. Maia juga meminta Dhani untuk legowo dalam setiap persoalan yang kiranya dinilai dirinya salah.

"Seharusnya Mas Dhani bisa melunak jangan arogan lagi. Aku berharap dia menjadi pribadi yang rendah hati. Harusnya dia juga legowo, dan juga legowo dengan keputusan MA (yang memenangkan hak asuh anak)," ujarnya.

Hingga saat ini, Maia mengaku jika hubungannya dengan Dhani tidak sebaik beberapa waktu yang lalu. Pasalnya, semenjak menerima jabatan sebagai duta anti KDRT, Dhani malah marah kepada mantan istrinya itu.

"Sebelumnya sih komunikasi kita baik-baik saja, tapi saat aku diangkat jadi duta anti KDRT, tiba-tiba Mas Dhani jadi marah, hanya gara-gara aku di angkat jadi duta anti KDRT, kok marah kenapa? Kalau kamu marah berarti pernah melakukan, jangan pernah marah dong, kalau mau marah sama yang angkat aku bukan ke aku," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 SERBA PREMIUM
Theme by REPUBLIKKU