Kamis, 10 Maret 2011

Tekuk Persijap, Persipura Kokoh di Puncak






Persipura Jayapura makin kokoh di puncak klasemen Liga Super Indonesia (ISL) musim 2010/2011. Persipura kembali membukukan kemenangan.Kali ini, korban Mutiara Hitam yakni Persijap Jepara. Persipura menaklukkan Persijap 1-0 di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis 10 Maret 2011. Gol semata wayang Persipura dicetak oleh Titus 'Tibo' Bonay.

"Puji Tuhan kami bisa menang lagi," kata Jacksen Ferreira Tiago, pelatih Persipura kepada VIVAnews.

Persipura yang masih memimpin klasemen hanya menang tipis menghadapi Persijap, peringkat 13 dari 15 tim di ISL. Untuk soal ini, Jacksen punya argumen.

"Pertandingan berjalan bagus. Kami melahirkan beberapa peluang, tapi pertahanan Persijap dan kiper mereka bagus," lanjut Jacksen. "Pertandingan berjalan menarik dari awal sampai akhir."

Menurut Jacksen, gol Tibo lahir lewat serangan balik cepat tim asuhannya setelah Persijap mendapatkan sepak pojok. Zah Rahan membawa bola lalu mengumpan ke Boaz Solossa yang diteruskan dengan tendangan ke gawang Persijap. Bola diagonal itu mengarah ke Tibo yang meneruskannya menjadi gol.

"Kami memang menang lagi, tapi terlalu dini untuk berpesta dan bereuforia. Kami hanya bersyukur bisa menutup dua laga home (kandang) dengan kemenangan," ujar Jacksen.

Dengan hasil ini, Persipura makin kokoh di puncak klasemen dengan 38 poin dari 16 laga. Sedangkan Persijap bertahan di posisi 13 dengan 14 poin dari 16 laga.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 SERBA PREMIUM
Theme by REPUBLIKKU